Silakan Copy dan sebarkan Content blog ini dengan syarat cantumkan sumber atau URL blog...thanx
Untuk masuk ke Blog, "KLIK" Salah Satu iklan di bawah ini 1X, lalu klik close 2X

Jumat, 04 November 2011

Link ExChange

Bagi Sobat sekalian yang ingin menukar link Web/Blog nya dengan Blog ane, Silakan Comment pada kotak komentar di bawah untuk diproses, dengan format:
Nama : (Nama Anda)*
Blog : (Alamat Blog Anda)*
Email : (Email Anda)
Keterangan: (Tempat Link Saya Berada)*

*Wajib diisi


Kemudian, Silakan cantumkan Link ane dengan nama "ASWEL" atau klo mau tukeran banner/logo silakan Copy+Paste Script pada kotak dibawah ini ke Web/Blog Sobat utk mendapatkan Link Logo/banner dari blog ane...





My Logo:

 Imagination & Creation.

Setelah Sobat comment, dan ane beres baca & CEK LINK blog ane di blog sobat, maka ane bakal LINK back blog sobat.


Mari saling berbagi, Saling membantu & Bahu-Membahu (-:


Link Teman:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...